Latest Archieve :
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

about me

Saya masih newby untuk mencoba hal-hal baru di internet, banyak hal yang belum saya ketahui untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang ini. maka dari itu saya mencoba untuk memberanikan diri belajar secara otodidak dan membaca setiap postingan sobat blogger dan website. 


Suka duka dalam pembuatan blog ini tidaklah mudah dan penuh perjuangan juga, sama halnya seorang bayi yang baru belajar berbicara. Seorang bayi yang mau berbicara hanya dikenalkan dengan beberapa kata saja diantaranya "ayah,abi, daddy,mbah dsb" kalau untuk menyebutkan panggilan terhadap ayah. lainhalnya dengan ibu. mungkin juga diajarkan dengan sebutan"ibu,umi,dsb". semuanya dicoba dengan berulang-ulang, walaupun banyak kesalahan dan ketidak wajaran itu tidak menyurutkan tekad saya untuk bisa membuat sebuah blog yang dikatakan cukuplah dalam artian newby. 


template ini saya unduh dari salah satu blog yang sebelumnya template tentang movie. saya tertarik dengan template ini yang didesign dengan slide yang bagus dan elegant. maka dari itu saya berfikir gimana caranya untuk merubah ini menjadi sebuah blog untuk mempostkan setiap artikel dengan grid ataupin list. setelah beberapa kali gagal untuk merobah dan mengacak-acak html nya, akhirnya berbuahkan hasil juga walaupun belum maksimal. 


Tapi saya sudah merasa puas untuk membuat template ini sedemikian rupa. namanya juga manusia, setiap manusia punya keinginan dan tekad untuk meraih sesuatu dalam hidupnya. sama halnya dengan saya, sebelum apa yang saya perjuangkan belum dapat saya tidak akan berhenti untuk mencoba dan mencoba selagi masih mampu. 

walaupun terkadang jatuh bangun. tetap konsisten untuk meraihnya. untuk sementara inilah yang bisa saya paparkan tentang saya, jika banyak kekurangan dan kejanggalan disetiap kalimat ini silahkan berkomentar dengan sopan dan wajar. itu merupakan masukan buat saya demi mengembangkan ilmu pengetahuan saya. ucapan terima kasih pada orang yang mempunyai template ini yang sudah membolehkan mengunduhnya, semoga sukses selalu dan diberikan kesehatan, dan rating webnya tetap meningkat. 


thank you for reading.....

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Harun Template | Harun Template
Copyright © 2014. harunsiregar.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Harun Template
Proudly powered by Blogger