Latest Archieve :
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Mengetahui Informasi Sertifikasi Guru Secara Perorangan



Tahap selanjutnya untuk mengetahui informasi sertifikasi guru secara perorangan adalah dengan beberapa tahap juga yaitu sebagai berikut :

1. setelah tampak gambar seperti diatas maka klik kata pencarian yang terletak di sudut kanan atas.Sedikit penjelasan tentang kata pencarian secara perorangan ini hanya untuk informasi sertifikasi guru hanya untuk satu orang saja, yang mana informasi ini memuat tentang informasi seputar situs padamu negeri khusus PTK. Password dan datanya hanya PTK yang tahu. jadi jika ada perubahan tentang data pribadi masing-masing, segera masuk ke padamu negeri dan ubah datanya apalagi tentang jam mengajarnya setiap semester, pasti akan bertambah seiring pertambahan tahun. maka jangan lupa untuk merubah data tentang keluarga yang terdiri dari anak, suami/istri, kepangkatan/golongan, pendidikan, sk kepangkatan, sk berkala dan lain sebagainya. Jangan menyusru Operator sekolah (OPS)di sekolah masing - masing karena itu adalah hak mutlat pekerjaan PTK masing-masing. kalaupun ingin menyuruh OPS, ada baiknya untuk menstimulanya dengan kata-kata yang baik atau sekedar memberikan uang lelah..hehe. jadi si OPS tidak terlalu terbebani. seperti kata bijak bijak singkat ini
pandai-pandailah hidup
, maksud dari kata bijak singkat itu adalah mengerti dengan situasi dan kondisi si ops jangan sampai merendahkan dan mereehkannya..ok sob!

hampir lupa melanjutkannya...hehe...

2. pada keterangan no.1 maka akan tampak sebuah gambar seperti dibawah ini




3. Kalau sudah di klik kata pencarian maka akan berubah gambar dengan penambahan kolom untuk memasukkan no.NUPT anda, masukkan NUPTK anda dengan hati-hati dan benar supaya bisa nampak informasi seputar sertifikasi anda nanti.

lihat gambar di bawah ini...




4. Nah...kalau sudah dimasukkan No.NUPTK anda selanjutnya klik gambar tombol pencarian sesuai dengan gambar dibawah ini.




5. Kalau sudah diikuti langkah-langkahnya, maka hasilnya seperti gambar dibawah ini.




Gimana sob..tutorialnya, mudah bukan. kalau sudah di coba dan berhasil.


Jangan lupa Komentar dan Like nya ya...sebagai ucapan terima kasih


SELAMAT MENCOBA...THANKS

Untuk artikel selanjutnya baca juga
Mengetahui Informasi Sertifikasi Guru Secara kelompok baik persekolah/kabupaten
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Harun Template | Harun Template
Copyright © 2014. harunsiregar.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Harun Template
Proudly powered by Blogger