Latest Archieve :
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Penting, Kepedulian PNS terhadap Lingkungan



Jakarta-Humas BKN, Kepedulian PNS terhadap lingkungan sekitar dan keluarga merupakan keperluan yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Hal ini mengingat seorang PNS adalah juga bagian yang tidak terpisahkan dari lingkungan itu sendiri. Hal ini ditandaskan Sekretaris Utama (Sesma) BKN Djoko Sutrisno saat membuka Sosialisasi Upaya Menciptakan Lingkungan Bersih Narkoba dan Sosialisasi Tertib Berlalu-Lintas di Aula BKN Pusat Jakarta, Kamis (8/5). Sosialisasi yang dihadiri oleh 100 pegawai dari berbagai unit kerja ini adalah salah satu rangkaian kegiatan guna memperingati HUT ke-66 BKN.

Djoko Sutrisno lebih lanjut mengutarakan bahwa sepanjang keberadaan BKN, dinamika kepegawaian adalah sebuah keniscayaan. “Untuk itu, SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan berintegritas adalah kebutuhan setiap instansi,”tuturnya. Dengan demikian, evaluasi dan inovasi harus terus dilakukan.

Bertindak sebagai narasumber untuk Sosialisasi Upaya Menciptakan Lingkungan Bersih Narkoba adalah Didik Kusnadi dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Ada pun materi Sosialisasi Tertib Berlalu-Lintas dan Santunan Kecelakaan disuguhkan oleh Asuransi Jasa Raharja. (aman)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Harun Template | Harun Template
Copyright © 2014. harunsiregar.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Harun Template
Proudly powered by Blogger